Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami

Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami


Selamat datang di blog kesehatan http://pasihanabimilik.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kami merupakan Distributor Obat Herbal Halal yang berpusat di Tasikmalaya. Hadir untuk membantu anda memecahkan masalah yang anda hadapi dan membantu mengobati penyakit yang anda derita. Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE agar proses pengantaran lebih cepat sampai ke rumah anda.

Dengan pelantara Obat Herbal yang kami rekomendasikan, semoga bisa menjadi syariat untuk kesembuhan anda yang maksimal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan para pelanggan setia kami berupa proses pengiriman "KIRIM BARANG DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER" (syarat & ketentuan berlaku). 

Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami

Pengobatan ligamen robek secara alami - Ligamen merupakan jaringan yang menghubungkan antara tulang-tulang di dalam tubuh terutama pada lutut. Jika terlalu banyak tekanan pada ligamen maka dapat menyebabkan renggangnya jarak antar tulang. Cedera ligamen pada lutut dapat terjadi karena posisi ligamen yang tidak tepat, misalnya memutar lutut dengan kaki yang ditahan, lutut terbentur, melompat dengan pendaratan tiba-tiba, atau menangkat beban yang terlalu berat.

Ada 4 jenis ligamen yang berada di sekeliling lutut, antaralain :
  1. Medial collateral ligamen (MCL) : menghubungkan tulang paha ke tulang pada sisi medial atau lutut
  2. Lateral collateral ligamen (LCL) : menghubungkan tulang paha ke fibula, tulang kecil kaki bagian bawah pada sisi samping atau luar lutut
  3. Anterior cruciate ligamen (ACL) : salah satu dari dua ligamen utama di lutut. Ini menghubungkan tulang paha ke tulang kering di lutut. Cedera ACL adalah penyebab umum dari kecatatan di lutut
  4. Posterior cruciate ligamen (PCL) : Ligamen utama kedua pada lutut yang menghubungkan tulang paha ke tulang tulang kering di lulut

Cedera ligamen lutut paling sering mengenai ACL (ligamen yang berada di tengah depan). Penyebab tersering adalah karena hantaman keras di sisi lutut seperti saat bermain sepak bola, hiperekstensi lutut, akibat stop tiba-tiba dan berubah arah saat lari, posisi turun saat loncat yang salah. Olahraga basket, sepakbola dan ski merupakan jenis olahraga yang dihubungkan dengan cedera ligamen lutut.

Cedera ACL - atau cedera ligamen kadang-kadang sulit untuk mendiagnosa. Gejala cedera ligamen lutut adalah :
  • Nyeri, sering mendadak dan berat
  • Sebuah suara keras "krek" atau jepret selama cedera
  • Pembengkakan
  • Perasaan kelonggaran pada sendi
  • Ketidakmampuan untuk meletakan berat badan pada titik tanpa rasa sakit

Cedera ACL biasanya sering terjadi dengan cedera lainnya. COntoh, robeknya ACL biasanya terjadi bersamaan dengan robeknya MCL dan tulang rawan menyerap goncangan di lutut (meniskus lateral).

Kebanyakan sobeknya ACL terlihat di tengah ligamen, atau ligamen ditarik dari tulang paha. Cedera ini membentuk kesenjangan antara tepi robek dan tidak sembuh sendiri.

Jika anda sudah mendapat pengobatan pada ligamen, jangan terburu-buru beraktivitas seaktif sebelumnya hingga lutut anda kembali pada kondisi seperti berikut ini :
  1. Tidak ada pembengkakan lagi
  2. Lutut yang cedera sama kuatnya dengan yang tidak cedera
  3. Tidak merasakan nyeri pada lutut saat berjalan, berlari, melompat
  4. Dapat menekuk dan meluruskan lutut tanpa merasa sakit
  5. Jangan sepelekan masa pemulihan karena jika anda terburu-buru beraktifitas sebelum lutut sembuh, maka anda menghadapi risiko mengalami cedera permanen

Cara Alami Mengobati Ligamen Robek Paling Ampuh Dan Berkhasiat Tanpa Efek Samping Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan nyeri serta bengkak pada bagian lutut akibat Ligamen Robek tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi  Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam Ligamen Robek yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama sakit akibat lutut yang bengkak karena cidera, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral

Dari kandungan Glucosamine dan Chondroitin inilah Obat Herbal QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai Obat Herbal untuk mengobati penyakit Ligamen Robek yang menjadi sangat ampuh karena merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian serta memiliki beberapa khasiat lainnya yaitu :

  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  2. Memelihara kesehatan sendi (Pelicin Sendi) dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  4. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  5. Serta membantu dan mencegah Osteoporosis dan Osteoarthritis.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan ligamen robek secara alami dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Itulah penjelasan Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://pasihanabimilik.blogspot.com/p/format.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami

0 Response to "Pengobatan Ligamen Robek Secara Alami"

Posting Komentar